3.30.2008

di baLik bEncaNa pasTi aDa hiKmaH...

sabtu ini, malang diguyur hujan. mulai sOrE-maLam.
Dereees bGt.
aKu maSuk sHift maLam this Day..
hUjan beGiTu dasyatnya...
banjir menghampiri di setiap sudut jaLan yG ku LaLuii dengan motorQ.
TiBa-Tiba... dug..dud..jgreg...
MaTiLah moTorQ,,,
Hikas...Hiks...
udah ujan, maLam, keLam, tiada TemaN Lgi...
hiks...hiks....
kupandangi motorQ yg seLALu seTia menemaniku kemanapun aku beranjak dalam keGitan..
kUcObA toX men-Trapnya, eH... aLhamsuLiLLah.. Bisa.
kuLanjuTkan perjaLananQ toX menunaiKan kewajiBanQ.
pas PerempaTan lampu meRah, moTorQ g' bs diaJak Kompromi..
dug...dug...jReG,,, maTii decH.
saaT ini aku titaH dia menuJu ke Tepi JaLan.
kuCoba sekaLi lagi mengHiduPkannya. aLhamduLiLLah bisa.
beberaPa meTer keMudian, duG..Dug.. JreG.
Off LaGiii....
di TitaH lagiiii.....
biSa Lagi waLau tersedaK-sedaK aLam perJaLaNan.
aKhiRnya....
di keGundaHan haTi yG tak KunjUng paDam N' di kelebaTan huJan yang beGitu dasYat, kekasiH tercinta daTang MeneManiQ...
tAnpa menGhiRaukan diRinya sendiRi, di TerjangnYa riNtik HuJan yang menyerbu bUmi..
sYuKur AlhamduLiLLah, Tuhan masiH mengiJinkan Aku berteMu dengan KekasiHq.
keMudian, si motOr Qta masukkan ke rumaHsakit mTor, guna toX meReFreSh dirinya, memberikan imunitas, dan mengobati penyakiTnya.
25rb pun meluncuR dari saKu.
Dan, akHirnya di maLam yang dingin, keLam, nan turub serbuan air Langit itu Pun, aku bisa meLanjuTkan kewajiBanQ tox bekkerja ke Kantor...

No comments:

Listen music